Sabtu, 21 September 2013

Blessed to be a blessings.

Haaaiiiii!
Blog terabaikan semenjak kenal tumblr. That's the bad thing i did, forgive me. Mari kita mulai bercerita tentang segala hal yang tidak tertulis di blog ini. FYI, gue sekarang kerja di Honda Pluit Auto Plaza sebagai Admin Showroom. Satu ruangan isinya 5 orang dengan kepala Admin seorang pria yang i think he looks like VJ Daniel........ sekilas. Hihihihi. Peran gue di admin ga penting" banget sih kayaknya. Mungkin penting kalo aja 1 orang yang kerjaannya sama dengan gue resign, jadinya ga perlu 2 orang melakukan kerjaan yang sama di bagian yang sama pula. Yaudahlah, i know my God always have a good planning. Bekerja dengan orang" yang asik bakal bikin lo jadi asik juga. Gue cukup enjoy dengan pekerjaan yang gue jalani sekarang. Mereka ramah walaupun kadang ngeselin. Mereka peduli walaupun kadang pura" cuek. Mereka punya selera humor yang bagus walaupun kadang suka ga ngerti apa yang mereka tertawakan. But, this is a part of second family buat gue. Waktu gue lebih banyak dihabiskan di kantor ini. Kantor yang bisa berubah jadi studio musik ketika mau clossing (tutup DO akhir bulan). Kantor yang bisa berubah jadi rumah ketika suasana masih terlalu pagi dan belum banyak customer dateng. Dan kantor yang bisa berubah jadi 'rumah hantu' ketika para boss mulai ngomel sana-sini. Sejenak tinggalin tentang dunia kantor, wanna tell you about my family.
Puji Tuhan, kondisi bokap semakin membaik. Bahkan doi udah bisa jalan sendiri dengan tongkatnya. Mama, juga semakin mantap dengan pelayanannya di Gereja. Chelsea dan Rino, praise the Lord, kemarin dapet kabar dari mama kalo mereka dapet beasiswa sampai lulus sekolah. Udah ga bisa ngomong apa-apa lagi untuk mendeskripsikan luar biasanya Tuhan Yesus. Kemudian ..... seperti ditegor "ga mau jadi berkat, vir?" Geek! Tentu saja mau banget jadi berkat buat orang lain supaya bukan cuma gue yang ngerasain kalo I have an amazing God. Dan tadi pagi, mendadak pengen mengubah cara hidup gue yang sekarang. Lebih bersyukur atas semua hal yang udah Tuhan kasih cuma" buat gue. Ga gampang sebenarnya ngelakuin hal ini. Tapi setelah membaca postingan salah satu blogger/penulis favorite gue di http://www.shitlicious.com/ seperti kayak dikasih semangat buat ngelakuin hal" yang positif. Percayalah, bukan cuma diri sendiri, keluarga, temen dan sahabat lo doang yang bisa ngasih semangat supaya lo berubah menjadi lebih baik, tapi sedikit ocehan dari idola juga bikin lo semangat untuk mewujudkan hal tersebut.
Cukup dulu ya postingan kali ini, ga konsen untuk cerita lebih panjang. Kantor banyak customer dan ruangan yang tadinya sepi sekarang jadi rame. Hahaaha, have a good saturday!♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar